Sabtu, 14 Juni 2008

14 Juni 2006 - 14 Juni 2008

Dua tahun sudah sahabat kepergianmu. Di hari ini aku kembali ingin mengenangmu, mengingatmu. Sebanarnya bukan hanya hari ini aku mengenang dan mengingatmu. Namun hari ini adalah hari kepergianmu sahabat. Aku tidak ingin mengenangmu dalam kesedihan lagi hari ini. Karena kau pun pasti tidak mau ada kesedihan itu. Namun maaf jika masih ada airmata yang menetes saat aku mulai menulis. Aku janji tidak akan menangis, namun aku tidak mampu membendung airmata yang keluar. Oke, aku sudah menghapusnya. Aku tersenyum sekarang.
Kau tahu sahabat? Sekarang di blog semakin ramai. Ahh.. berkhayal kau ada suatu hal yang tidak mungkin bukan? Namun kau telah meninggalkan jejak kebaikan di blogmu. Terkadang ada kerinduan untuk bercerita padamu sahabat. Tentang apa saja seperti dulu. Ahhh.. aku kembali berkhayal. Beri waktu aku sejenak untuk mengingat kenangan yang ada. Bukan ingin terlarut dalam kesedihan atau mengingat yang sudah tidak ada. Namun hanya ingin memberi sedikit ruang di memori dan hatiku untuk mengenangmu. Sejenak. Namun kebaikanmu akan selalu ku kenang. Selalu.
14 Juni 2006 saat aku menerima berita itu. Berita kepergianmu sahabat masih kusimpan sampai sekarang. Ahhh... aku tidak ingin kembali mengingat itu. Aku jadi ingat your Mom. Kata-kata yang selalu membekas di hatiku adalah sebutannya untukmu, my amanah. Beliau pastilah seorang ibu yang sabar dan baik. Semoga beliau tabah atas kepergianmu. Pasti beliau tabah.
14 Juni 2008 Sahabat... hanya doa yang bisa kuucapkan. Semoga kau tenang di sana. Semoga amal ibadahmu diteima Allah SWT. Mendapatkan tempat yang terbaik di tidur panjangmu... Amiin.

Tidak ada komentar: