Minggu, 08 Juni 2008

GO RANAHMINANG GO





Wah senang banget bisa nemu Go Ranahminang Go
Rasanya menemukan harta karun, hiperbola ya. Seperti pernah nemu harta karun saja. Maksudnya bukan bermaksud narsis ama kampung sendiri, tetapi bisa mengobati rindu sama kampung. Gimanapun kan "Taragak Kampuang" juga.

Banyak artikel-artikel yang serasa menyusuri jalan kenangan. Pokoknya nggak bakalan ketinggalan deh sama berita kampung sendiri. Huahh senangnya. Walau ada yang gelarin Deesan Kundang hehehe, bagaimanapun cinta sama ranah minang tidak akan pernah pupus. Selama hampir 8 tahun baru pulang sekali, itu juga setelah dipaksa adikku, mengancam pernikahannya dibatalin kalau aku nggak datang, yakin? hehehe.

Siapa tahu dengan menyusuri para blogger yang tergabung di sana, eh nemu gebetan lama hahaha, salah deng ketemu teman lama. Kan senang banget. Yang pastinya pasti nemu teman baru, dunsanak baru. Namun tetap berharap neeh ketemu sama sahabat-sahabat lama. Secara dulu tuh PeDe banget kita nggak bakalan kehilangan kontak, jadi pake nggak tanya-tanya data detail. Paling nggak alamat atau nomor telpon. Setelah merantau ke Jakarta baru deh nyesal.

Silahkan para rekan blogger yang mau berkunjung ke Go Ranahminang Go, siapa tahu ada tempat-tempat yang berminat untuk dikunjungi jadi cari-cari info. Atau yang punya pacar orang minang bisa cari tahu banyak hahaha.

Tidak ada komentar: