Selasa, 01 Juli 2008

My Blog... I'm Coming

I'm coming...
Ngeblog lagi?
Jujur kerinduan untuk ngeblog selalu hadir dalam diriku.
Kembali menuangkan cerita tentang apa saja yang aku rasakan, lihat dan angankan.
Tapi jujur juga selain karna waktu yang belum tepat, ada beberapa hal yang membuat niatku terhalangi.

Kenapa aku datang lagi?
Mungkin karena sudah waktunya aku turun gunung hahaha...
Semangat Mbak Roseheart juga menjadi salah satu penyebab.
Keinginan menulis juga menjadi alasan

Kemana aku selama ini? *ada yang nanya ga ya? hahaha*
Yah... menjalankan aktifitas seperti biasa
Mencoba memperdalam ilmu kepenulisan
Mencoba peruntungan di dunia penulisan
Mencoba berpaling ke lain blog juga hehehe...

Bagaimana kelanjutan blog ini?
Semoga semangat ini tidak tidak hanya sementara
Secara memang orangnya gampang bosan hahaha
Blog... ingetin aku ya kalau lupa hehehe...

Tidak ada komentar: